Random Talk

Halo gengss!!

Aku gatau nih mau nulis apa eh maksudnya mo ngetik apa. Lagi buntu aku gais. Kalo kalian ada saran atau kalian pengen aku bahas apa kek gitu, kasih tau aku aja yes, komen komen gitu hehehehe (kek banyak aja yang baca)

Sesuai judul, kali ini aku mau random talk alias cerita acak. Akupun gatau mau ngomongin apa, tapi ya balik lagi ke judul, random talk, jadi apa yang lagi ada di pikiran aku sekarang bakal aku ketik disini. Oke kita mulai.

Em apaya..

/berpikir keras/

/masih berpikir/

/tetap berpkir/

hmmmm...

/belom nemu sesuatu/

/masih bingung/

OHHHHHH 

Jadi gais sebelum aku ngetik ini aku baru selesai ngerjain tugas. Lumayan capek karna aku beberapa kali salah jadi harus ulang lagi. Untungnya udah selesai. Sebenernya masih bisa lanjutin besok sih soalnya deadlinenya juga besok jam 1. Cuma takutnya kalo besok ada tugas tambahan terus deadlinennya pas hari itu juga kan tidak sempat hey. Jadilah aku cepet cepet ngerjain hari ini.

Sekarang jam 12 malam pas gais. 

Jadi pengen makan buah. Fyi di kulkasku ada buah pir, terus dari tadi aku mo ngumpulin niat buat jalan ke kulkas trus kupas pirnya tapi gak ke kumpul kumpul:') Maafkan kemageranku ini buah pir..

Ngomongin buah pir, aku jadi dapat ide. AHA!

Aku bakal bahas manfaat buah pir di blog aku selanjutnya, yeay. Terima kasih buah pir...

Oke gengs, karena aku udah dapat ide konten dari buah pir dan aku juga udah ngantuk, random talk kali ini sampai sini dulu ya. Kalo aku buntu lagi, mungkin bakal ada random talk part 2, part 3, dan seterusnya alias dst.

Mon maap kalau tidak nyambung, namanya juga random talk hehehe. Sekian gengs, see you on the next blog!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Wattpad

Tips Menghilangkan Ngantuk Saat Belajar di Kelas

Intentions - Justin Bieber