Tips Menghilangkan Ngantuk Saat Belajar di Kelas

Hi hi guys!✨

Welkam tu mai yut--
Skip.

Okay guys, selamat pagi/siang/sore/malam.. Jadi aku mau ngasih Tips Menghilangkan Ngantuk Saat Belajar di Kelas. Boong banget nih kalo kalian gak pernah ngantuk di kelas, pasti pernah kan? Apalagi kalo siang siang adem gitu, terus pas lagi pelajaran yang kalian gak suka banget kayak misalnya pelajaran....
Ahh isi sendiri deh hehehehe.
Jadi buat kalian yang sering ngantuk di kelas bisa banget nih ikutin tips dari aku, oke cekidot!


  1. Tidur yang cukup๐Ÿ˜ด

Pastikan kalian tidur di malam hari selama 6-8 jam ya kawan-kawan, usahakan jangan sampai kurang atau lebih. Dengan tidur yang cukup, kalian bisa menghindari rasa kantuk ketika sedang belajar di kelas.

  2. Cuci muka๐Ÿšฟ

Ketika merasa benar-benar mengantuk dan sudah tidak tahan, kalian bisa izin pergi ke toilet untuk cuci muka. Cuci muka agar kalian merasa segar dan dapat kembali fokus saat belajar.

  3. Makan permen๐Ÿฌ

Kalian bisa menyiapkan permen dari rumah atau kalian beli di kantin sebelum pelajaran di mulai, untuk dimakan ketika kalian merasa ngantuk saat belajar. Makan permen dapat meminimalisir rasa kantuk.

  4. Minum

Minum air putih dapat mengembalikan fokus kita kepada pelajaran. Juga kalian bisa meminum kopi sebelum pelajaran dimulai, rasa kantuk yang sangat beratpun bisa hilang.

  5. Rileks๐Ÿ™†

Cobalah untuk mengubah posisi duduk dan mulailah berinteraksi dengan teman di sampingmu.



Semoga bermanfaat !๐Ÿ’ซ



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Wattpad

Intentions - Justin Bieber