Quarantine Activities

Hai hai temen temen!

Kali ini aku mau ngasih tau kegiatan apa aja yang bisa kalian lakukan selama self quarantine. Banyak loh hal positif yang bisa kita lakukan di rumah, jadi kita gak perlu keluar rumah untuk hal-hal yang gak penting. Nah apa aja sih yang bisa kita lakukan di rumah selama self quarantine?

➽ Baca novel

Baca novel apa aja yang kalian suka dan menurut kalian menyenangkan atau kalian juga bisa baca buku pelajaran, gak harus novel yes.

Nonton film

Selama self quarantine, kegiatan ini yang paling sering aku lakukan di rumah. Entah itu nonton film, nonton drakor, nonton variety show bahkan nonton instastory temen-temen hehe.

Masak

Siapa yang selama quarantine tiba-tiba jadi chef mendadak? *angkat tangan* kalian gak sendiri gais, aku juga jadi sering masak gara-gara quarantine ini. Itu bermanfaat banget gengs buat melatih kita dalam memasak xixi. Supaya kalo udah selesai self quarantine kita semua udah pro masak memasak yey.

Bersih-bersih

Nah yang satu ini wajib banget sih dilakuin. Kalo rumah kita bersih terus rapi kan kita juga yang enak dan jadi nyaman di rumah. Ingat ges wajib bersih-bersih oke?

Bermain game

Download game banyak-banyak gais wkwk canda. Main game seru juga loh, ampuh banget buat ngilangin bosan di rumah.

Merangkum materi sekolah

Kegiatan yang terakhir ini sangat positif gengs. Ini membantu kalian dalam belajar biar gak ribet. Misalnya ada ulangan online mendadak terus kalian malas buat baca buku yang sangat panjang dan udah pasti gak bakal masuk otak alias ngerti ngga capek iya, nah rangkuman ini bisa banget membantu kalian.


Sekian gais, jangan kemana-mana alias stay dirumah aja yes. 

Semoga bermanfaat! Stay healthy gengs!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Wattpad

Tips Menghilangkan Ngantuk Saat Belajar di Kelas

Intentions - Justin Bieber